» » Pukul Satu Waktu Cikini…

Pukul Satu Waktu Cikini…

Penulis By on 12 May 2012 | No comments

(by hamzah palalloi)
-----------------------------

Aku bukan kumbang malam yang terbang dalam senyap..
Juga bukan bintang terang di keramaian galaksi..
Aku hanya berselancar dalam imajinasi kata yang gegap…
Mengharap denting meluruh dalam hati yang sunyi…

Pukul satu waktu Cikini…mimpi-mimpi tak lagi bersemai…
Pukul satu waktu Cikini... gemulai kata bersujud dalam impian masa depan…
Pukul satu waktu Cikini…aku menggemgam harapan..
Pukul satu waktu Cikini...aku menatap langit-langit Jakarta...
Pukul satu waktu Cikini...berharap impian akan tiba...

Aku bukan penatap malam yang indah...
Juga bukan penggemgam siang yang terik...
Aku hanya pemimpi dalam sela-sela waktu…
Mengharap keajaiban tiba pada saatnya...

Pukul satu waktu Cikini..bulan itu bagai tersenyum...
Pukul satu waktu Cikini...bintang itu bagai bernyanyi..
Pukul satu waktu Cikini...aku menggemgam hari..
Pukul satu waktu Cikini..Nafas kesuksesan itu akan tiba...
Pukul satu waktu Cikini...Berharap Sang Pencipta membuktikannya...
Pukul satu waktu Cikini..saatnya untuk tidur....

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya
comments